Sabtu, 26 Januari 2013

Permainan: Truth or Dare

Truth Or Dare, sebuah permainan dari negeri paman sam yang tidak membutuhkan alat permainan khusus namun dapat membuat waktu anda dan teman-teman menjadi lebih berkesan. Tak membutuhkan banyak pemain untuk melakukan permainan ini. Dengan hanya minimal 2 orang, permainan sudah dapat dilakukan.
Dalam permainan ini, setiap pemain yang mendapat giliran, harus memilih tantangan truth atau dare. Jika anda memilih tantangan truth, maka anda akan mendapatkan satu pertanyaan dari pemain lain.

Pertanyaan ini biasanya adalah pertanyaan yang memalukan agar suasana menjadi ceria ketika anda harus jujur membuka aib anda. Misalnya pertanyaan kapan anda terakhir buang air kecil di pohon, atau dimana tempat ciuman yang paling mengesankan yang anda pernah lakukan.
Dan kedua adalah tantangan dare. Tantangan dare mengharuskan anda untuk melakukan apapun yang diperintahkan oleh pemain lain. Tantangannya pun haruslah memalukan atau menguji nyali anda, tentunya agar suasana menjadi ceria juga. Misalnya anda diminta mencuci piring di restoran tempat anda berada, memanjat pohon, atau mencopot celana dalam tanpa ke kamar mandi.

Anda dan kawan-kawan pun tak perlu menentukan lama permainan, karena permainan ini tak dibatasi oleh waktu. Permainan ini pun tidak untuk mencari pemenang atau yang kalah, karena permainan Peralatan yang dibutuhkan pun hanya sebuah benda apapun yang dapat membantu anda menentukan giliran. Misalnya botol, handphone, pulpen, atau kartu. selamat mencoba dengan kawan2 anda di rumah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar